Senin, 24 Maret 2014

Happy 365 days, Love.

Lil bit flashback to 24 march one year ago. For the first time you tell me that you fancies on me for a long time. You tell all behind the scene story about you and me with clumsy and nervous style. Gravity around us. 

***
Tepat 1 tahun lalu, 24 maret 2013.
Seseorang (dengan susah payah) mengakui dan mengutarakan bahwa dia sudah lama menyukaiku
Sudah lama ingin mengenal lalu mengajak ku  berkencan, namun selalu kalah  dengan waktu. Rasanya sangat dekat dalam jangkauan, Namun ketika mendekat tidak bisa saling berpapasan seolah berbeda dimensi.

Dengan malu dan gugup pria itu bercerita panjang lebar apa dan bagaimana apa yang dia rasakan selama ini. dan ketika ada kesempatan bagi kami bertemu di satu moment hingga dia memberanikan diri mengutarakan. Dia bilang baru kali ini secara langsung dia mengutarakan kepada seorang wanita tentang perasaan nya dan itu membuat nya sangat gusar dan malu. Dia berkata butuh waktu berhari hari maju mundur lalu akhirnya mengurungkan niat karena tidak berani.

Aku  ingat ingat lagi memang beberapa hari sebelum kamu mengatakan semua nya gerak gerik mu memang sedikit aneh. Dalam tiap kesempatan pembicaraan serius kamu seperti mendadak menelan biji salak...tercekat, lalu kembali diam. Hahaha. Ketika memulai menjurus ke arah pembicaraan serius pun aku sering bertingkah seolah tidak tahu apa apa.




Kenapa aku katakan happy 365 days? karena memang....kita tidak pernah memilik hari jadi pasti. Berdekatan sudah lumayan lama, dan mengalir begitu saja higga kamu mengatakan semua behind the scene cerita dari mu untuk ku, dan apa motif motif dari tindakan mu, hingga membuat potongan potongan cerita itu bersambung satu sama lain dan menjadi sebuah cerita cinta sederhana namun sangat manis.
Ini hari yang special buat mu, dan tentu saja buat ku. Mengetahui dari sesorang bahwa ada seorang pria yang menyukai ku sebegitu manis nya. Tidak ada perayaan apa-apa hari ini karena tidak ada kamu disini sekarang. Bahkan hari ini kamu sibuk dengan  pekerjaan mu. Mungkin akan kita rayakan ketika bertemu. Cukup berdua sambil berpelukan sepanjang hari.


Ingin rasanya aku kembali sebentar ke 365 hari yang lalu. Menikmati saat saat ketika kamu selalu ada disampingku , tidak berjauhan seperti ini. Agar aku bisa merengek dan dimanja. hahaha. Makanya Tuhan menghukum ku jauh dari mu sekarang karena aku terlalu merepotkan saat kemarin.

Terimakasih sayang...Untuk semua hal yang sudah kamu lakukan, Kamu tidak romantis, tidak juga ekpresif. Kamu lebih bisa menunjukan dengan perlakuan ketimbang kata kata cinta seperti orang kebanyakan. Dan  itu menyebalkan ketika kita berjauhan seperti ini .  Tapi memang harus aku akui apa yang sudah  kamu lakukan untuk ku selama ini  lebih dari sekedar kata kata cinta romantis penyair manapun.

Sambil menulis ini cobalah mendengar kan lagu coldplay - gravity. Cukup untuk membentuk romantic mood sambil me-rewind rewind hal hal  manis yang sudah dilalui. Itu akan semakin menumpuk rindu dan semakin tidak sabar untuk pertemuan beberapa hari lagi setelah hampir 100 hari aku tidak bisa melihat wajahmu secara langsung.

I miss you, Swetheart...
I’m looking forward for more days and more years with you.

Coldplay - Gravity

Baby
It's been a long time coming
Such a long, long time
And I can't stop running
Such a long, long time
Can you hear my heart beating?
Can you hear that sound?
'Cause I can't help thinking
And I won't stop now

And then I looked up at the sun
And I could see
Oh, the way that gravity pulls on you and me
And then I looked up at the sky
And saw the sun
And the way that gravity pushes on everyone
On everyone

Baby
When your wheels stop turning
And you feel let down
And it seems like troubles
Have come all around
I can hear your heart beating
I can hear that sound
But I can't help thinking
And I won't look now



Tidak ada komentar:

Posting Komentar