Kamis, 28 April 2016

15 MONTH LATER


"Love is desire for waiting. And you....the only one who make me want waiting. More than 2 years wait for you, you know...... it's not for a moment. Finally, we're together, In the sacred bond. Yes, I know you are my true love...." 

******

oh well...
hampir 1,5 tahun aku meninggalkan diary digital ini. Hampa rasanya , rindu menulis. 
banyak hal yang terjadi hampir 2 tahun ini. Sampai mana tulisan terakhir  tentang kehidupan ku 1.5 tahun lalu? Tentang rindu ya.....hmm.... Rindu dengan sosok pria yang benar benar mengisi hati dan pikiran ku beberapa tahun belakangan. Tenang saja....masa masa melewati jalan aspal tanah merah, kawanan transformer, tumpukan container raksasa dari jendela dan bau rumput apitson..... sudah berakhir. 

Aku rasanya tidak ingin melewatkan cerita tentang bagaimana aku memulai bisnis online. YA, Karena kesibukan ku dengan hal itu aku benar benar sulit meluangkan waktu untuk menulis.

Tahukah? apa ide bisnis tergila yang terjadi dalam hidup ku selain berjualan layangan dan lotre di sekolah? menjual semacam jaket dan coat online dan sekarang merambah bisnis kuliner seafood. oh ahahaha. Terdengar ecek ecek sekali ya? ya tidak apa apa. Meski sebenarnya tahukah .... malah dari sini aku bisa mengumpulkan pundi pundi rupiah untuk menabung, menyenangkan keluarga, liburan sana sini, juga menabung untuk.....biaya menikah.

(Di postingan lain aku akan menjelaskan detail, mengenai bagaimana  aku memulai bisnis bisnis ku dari Nol hingga membuahkan hasil....) 


YES! I'm Mrs. tresnawan offically . AND YOU MISSED THIS STORY DIARYYYY!!!

Oke. calm down. breathe out. 

Yes, this guy finally.... marry me.

ratusan lagu cinta yang dulu selalu aku putar untuk melamunkan mu kini menjadi lagu cinta yang selalu aku dengar sambil menciumi wajah mu  setiap malam ketika kamu tertidur pulas. 

Dan tentunya setiap malam dia yang selalu menghujani pipiku dengan ratusan ciuman. sambil memeluk ku sepanjang malam. atau hanya bergandengan tangan hingga pagi.....Ya TUHAN..... inikah rasaya menikah? it's not only about sex you know....... I swear, it's LOVE. 
Aku menyesal kenapa dia tidak menikahiku sejak usia ku 15 tahun. 

Thank you allah.. He's the best gift in my life. I never tired for being blessed.  Dia adalah jawaban semua doa doa masa kecil ku. 
Aku selalu ingat, apa yang selalu ak panjatkan sehabis shalat sejak aku bisa menghapal dengan baik semua bacaan shalat. dan sejak aku mengerti bagaimana caranya berdoa.

Sifat,karakter,  perlakuan dan semua gerak gerik nya adalah refleksi doa doa ku sedari kecil. Aku juga tidak pernah mengerti mengapa dari kecil ak berdoa ingin mendapat suami seperti itu. Dasar pemimpi :p


Terimakasih juga selalu menjaga langkah ku untuk menjadi istri yang utuh untuk dia...Imam ku. 

Aku mungkin tidak sempurna, dan aku masih sangat banyak kekurangan. Tapi pengabdian ku.....insya allah hanya untuk dia. Dan aku tahu bahwa enggkau maha pembolak balik hati. Aku berdoa selalu, jaga selalu hati dia untuk ku. AMIN. 










"My devotion only for you my husband. Because all your sacrifice, your love.... And every little thing you give to me. You are the one who accept me completely , love me unconditionally....and you fix me. 
I hope happiness ever after in our marriage...
Let's face the storm together. 


I love you insya allah , till the end of time ( amin.... Ya allah) ''





Tidak ada komentar:

Posting Komentar